Tsamara Sesalkan Politik yang Terus Diselimuti Kebencian

Tsamara Sesalkan Politik yang Terus Diselimuti Kebencian

Kabar Politik - Wanita cantik Ketua DPP PSI Tsamara Amany sedih, atas pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menuding pemerintahan era Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla amburadul dalam empat tahun.  

Dia menilai oposisi tak pandai memainkan peran sebagai pengkritik kebijakan berbasis data terhadap pemerintah, sebenarnya Tsamara awalnya menyebut yang gagal adalah oposisi.

"Mereka seperti hobi menjelek-jelekkan pemerintah tanpa basis data yang jelas. Selain itu, oposisi juga gagal menawarkan ide kebijakan alternatif," kata Tsamara, Senin (22/10/18).

"Bagi saya, yang gagal itu oposisi, selama mereka berada di dalam DPR Oposisi yang tak substantif membuat wacana publik kita miskin," lanjutnya.

Tsamara menyebut Jokowi bekerja dengan membangun manusianya dijelaskan Tamara sejak Jokowi memimpin, indeks pembangunan manusia terus meningkat hingga hari ini berada di angka 70,81 persen.

"September ini menunjukkan inflasi justru menurun ke angka 2,9%, belum lagi kita lihat angka kemiskinan dan angka pengangguran yang terus menurun, data amburadul itu dinilai dari mana?," ucap Tsamara.

Karena menganggap oposisi gagal dan tidak bisa memberi kritik yang membangun, Tsamara sedih. Dia juga menyesalkan politik yang terus diselimuti kebencian.**