Cara Mengiklankan Bisnis Secara Gratis Di Internet

Cara Mengiklankan Bisnis Secara Gratis Di Internet

Jakarta - Anda berada dalam bisnis, tetapi itu berarti sangat sedikit jika Anda tidak memiliki pelanggan. Bisnis dari mulut ke mulut datang dari benar-benar memiliki pelanggan, untuk kemudian pergi dan berbicara dengan orang lain tentang pengalaman mereka dengan bisnis di Internet Anda.

Bahkan beberapa bentuk bisnis secara otomatis menarik pelanggan seperti dari mulut ke mulut, jumlahnya sedikit dan jarang dan ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis Anda.

Tentunya anda deg-degkan dan berharap untuk pelanggan tidak berguna, tetapi anggaran Anda mungkin tidak mendukung membayar banyak, atau apa pun, untuk iklan.

Cara Gratis Untuk Mengiklankan Bisnis Di Internet

- Google Bisnisku - Agak konyol untuk tidak memasukkan Google Bisnisku sebagai tempat pertama Anda harus mengiklankan bisnis Anda secara gratis. Lagi pula, Anda baru saja menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk memastikan bahwa situs web Anda adalah mesin pencari yang dioptimalkan untuk Google.

MapQuest/Yext - Anda mungkin ingat MapQuest. Nah, MapQuest telah bermitra dengan Yext untuk memfasilitasi lokasi bisnis, alamat bisnis, dan nomor telepon Anda. Perlu juga dicatat bahwa aplikasi seluler MapQuest masih muncul dengan Google Maps.

Pencarian kota - Restoran, bar, hotel, spa, dan beberapa jenis bisnis lainnya dapat memanfaatkan Citysearch. Citysearch bermitra dengan platform seperti Urbanspoon, Expedia, dan MerchantCircle.

- YellowBot - Anda mendapatkan daftar dasar yang mirip dengan Yellow Pages kuno dengan YellowBot, tetapi juga mencakup ulasan pelanggan dan beberapa opsi tambahan bagi mereka yang meningkatkan ke paket premium.

- Buku Kuning - Cantuman bisnis yang mudah dicari yang menyertakan informasi bisnis Anda, tautan situs web , deskripsi produk, fitur peta, serta opsi untuk iklan bergambar dan video, semuanya dapat dilakukan dengan Yellowbook.

- Superpages - Salah satu cantuman bisnis termudah bagi pengguna untuk dinavigasi, Superpages juga memudahkan untuk membuat daftar dan mengelola cantuman bisnis Anda.

- Halaman Kuning - Halaman Kuning lama yang sama yang digunakan orang tua dan kakek-nenek Anda untuk menemukan apa yang mereka butuhkan masih ada dan memiliki versi online yang sangat terorganisir dengan baik.

- Halaman Putih - Pendamping Yellow Pages ini mencantumkan sekitar 30 juta perusahaan di seluruh negeri dan menawarkan opsi tambahan untuk layanan premium kapan pun Anda siap untuk meningkatkan.

Bagaimana Cara Menunjukkan Keahlian di Forum?

Menunjukkan keahlian Anda di berbagai forum dapat membantu Anda mengembangkan pengikut calon pelanggan. Untuk mencapai ini, Anda perlu memilih forum yang tepat, jenis pertanyaan yang tepat, menghindari spam dan terlibat dalam segala jenis argumen dan membuat profil menarik yang akan menarik pelanggan potensial ke situs web Anda.

Begini caranya: Daftar ke satu atau lebih  mesin pencari forum  untuk melacak diskusi forum yang terkait dengan bidang keahlian Anda. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Skaternet3d untuk info penting lainnya.

- Cerita Pemula - Starter Story  adalah platform yang menampilkan wirausahawan dan berbagi cerita di balik bisnis mereka. Dalam setiap wawancara, para pendiri berbicara tentang bagaimana mereka memulai, bagaimana mereka tumbuh, dan bagaimana mereka menjalankan bisnis mereka hari ini.

Kisah-kisahnya menginspirasi dan juga memberikan saran dan wawasan khusus untuk memulai bisnis. Kisah Pemula memiliki lebih dari 100 ribu pembaca bulanan, dan membagikan kisah Anda adalah cara yang bagus untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda.
Biro Bisnis Yang Lebih Baik

Kebanyakan orang menganggap Better Business Bureau (BBB) ​​sebagai tempat di mana Anda mengajukan keluhan tentang layanan yang buruk, penipuan, atau praktik bisnis yang tidak jujur, tetapi ada sisi positif dari organisasi ini.

- Kesimpulan - Jika Anda ingin mengembangkan bisnis fisik atau online Anda dan meningkatkan kehadiran Anda atau mungkin hanya menghasilkan uang secara online, Anda perlu menggunakan semacam iklan untuk mencapai tujuan Anda. 

Bahkan jika Anda tidak memiliki anggaran iklan yang besar, atau uang tunai yang tersedia untuk iklan, Anda masih dapat membuat kehadiran Anda terasa di web dengan menggunakan iklan dan cantuman gratis.Demikian Artikel yang dapat saya buat Cara Mengiklankan Bisnis Secara Gratis Di Internet semoga bermanfaat, terimakasih.**