Wako Tanjungpinang Viral Berduaan Dikasur Hotel Ditepis, Suami: Itu Foto Editan

Wako Tanjungpinang Viral Berduaan Dikasur Hotel Ditepis, Suami: Itu Foto Editan

Tanjungpinang - Foto Wali Kota Tanjungpinang Rahma, yang viral beredar duduk berduaan dengan seorang pria di kasur kamar hotel dengan laki-laki beredar ditepis adalah editan, suami Rahma, Agung Wira Dharma mengatakan foto tidak sesuai fakta aslinya.

Hal itu dikatakan Agung Wira Dharma, daat memberi penjelasan fakta sebenarnya di balik foto itu.

"Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah diedit seolah-olah berdua padahal kenyataannya ada banyak orang di sana," ujar Agung, Senin (2/8/21).

Agung yang juga kuasa hukum Pemkot Tanjungpinang mengatakan dirinya memang meminta Rahma tidak meladeni isu viral itu. Dia mengatakan hal itu dilakukan agar isu viral tersebut tidak melebar ke mana-mana.

"Wali kota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat di luar urusan pemerintahan, tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena, saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu Wali Kota," kata Agung.

Dia menyebut foto itu diambil saat syuting salah satu film pada 2020. Menurutnya, banyak kru film di kamar hotel itu.

"Saya juga tahu aktivitas istri saya berada di situ bersama kru lainnya saat syuting film Janji di Atas Pelantar 3 tahun 2020 dan kami punya saksi yang hadir saat itu," ucapnya.

Agung berharap masyarakat selalu melakukan klarifikasi sebelum menyebar sesuatu di media sosial. Dia mengingatkan isu yang asal disebar bisa menjadi fitnah.

"Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu," pungkasnya.**