Pondok Ikan Asin Bismillah Cempaka, Pekanbaru Pesan No HP 081365444967

Pondok Ikan Asin Bismillah Cempaka, Pekanbaru Pesan No HP 081365444967

Pekanbaru - Menu masakan ikan asin yang sederhana di rumah bisa diolah menjadi makanan enak yang bikin nagih dengan kepedasannya, bagi Anda khusunya warga kota Pekanbaru, Riau, yang mau menu seperti   masakan rumah tersebut Anda bisa mendatangi rumah makan "Pondok Ikan Asin" di jalan Cempaka Simpang 4 Melati, Kecamatan Sukajadi.

"Tentunya rasa tidak akan mengecewakan," kata pemilik rumah makan Pondok Ikan Asin, Ajo Manih, Minggu (1/8/21).

Kata Ajo Manih, "Rasanya enak dan bikin makan semakin lahap, menu ikan asin memang tidak pernah buat bosan. Masakan rumahan yang satu ini juga bisa jadi pemadam kelaparan apalagi di "tanggal tua".

"Kenapa saya menyebut tanggal tua, itu karena harganya tidak mahal dan Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk satu piring ikan asin, erikut nasi dan sayurnya" katanya.

Bukan saja harganya terjangkau masakan yang dibuat Ajo Manih dengan rasa rumahan itu sengaja membuat bermacam menu dengan ikan asin pilihan.

"Jenisnya banyak, rasanya boleh diadu tentunya dengan harga tidak merusak kantong," kat Ajo Manih.

Biar menu ikan asin semakin meriah, ada beberapa resep praktis yang dimasak jadi menu orak-arik, dengan tambahan petai dan irisan cabe yang nampol pedasnya.

Kemudian ada juga tumis ikan peda yang sedikit basah, dengan tambah bawang merah hingga bawang putih yang harum banget.

"Kami siap melayani orderan langsung atau pesan di GoFood, No HP 081365444967. Kita buka mulai dari jam 11.00 Wib hingga 03.00 Wib," katanya.**