Rayakan Idul Adha, PT SIR dan SSR Sumbang 6 Ekor Sapi Qurban

Rayakan Idul Adha, PT SIR dan SSR Sumbang 6 Ekor Sapi Qurban

Humas PT SIR dan SSR Serahkan Hewan Quran Secara Simbolis

INHU - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi, PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau sumbang 6 ekor sapi qurban.

Sumbangan hewan qurban diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu maupun kepada Warga yang berada dilingkungan Perusahaan.

Menurut perusahaan, berbagi hewan qurban merupakan bentuk rasa syukur perusahaan melalui Direktur Hendry Endy dan Direktris Maria Fransisca Endy, ditengah pandemi Covid-19 masih bisa berbagi kepada sesama.

Secara Simbolis penyerahan Hewan Qurban di lakukan Direktur Utama Hendry Endy melalui bagian Humas Aggrian LB Gaol kepada Dinas Pertanian Pemerintah Kabupaten Inhu dan disebut kebijakan corporate social responsibility (CSR).

"Alhamdullilah Idul Adha 1442 Hijriah ini PT SSR dan PT SIR masih bisa berbagi hewan Qurban sebanyak 6 Ekor. Dan ini sebagai bentuk rasa peduli di Tengah Pandemi Covid-19," sebut Aggrian LB Gaol

Adapun 6 Ekor Sapi tersebut akan diserahkan untuk Desa Talang Jerinjing sebanyak 2 ekor, Kecamatan Rengat Barat, 1 Ekor, untuk Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal 1 Ekor, Desa Dusun Tua Pelang 1 ekor, Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang 1 ekor dan untuk Dinas Pertanian dan perikanan Kabupaten Indragiri Hulu 1 ekor.

"Harapan kita dari perusahaan dalam penyaluran hewan qurban untuk masyarakat sekitar dapat memberikan dampak positif dan memberikan kebahagian dalam merayakan hari raya kepada masyarakat yang terdampak covid-19," tutup Humas. (Ndar)