Belum Dirilis Harga Samsung Galaxy M Series Dibocorkan

Belum Dirilis Harga Samsung Galaxy M Series Dibocorkan

Kabar Tekno - Seri ponsel smartphone kelas mid-range, Galaxy M Series sebentar lagi muncul, dengan menampilkan desain baru dengan display Infinity-V, yaitu notch kecil yang berbentuk V bakal membuka aspirasi pemakainya.

Belum ada kabar kapan Samsung akan menyebar ponsel ini dalam skala global, baterai M20 berkapasitas besar, yaitu 5000mAh harga akan dibanderol 14.990 rupee di India, atau setara dengan Rp3 juta.

Samsung luncurkan di bawah label J-series, Galaxy M20 akan mengikuti tren desain terbaru dan akan disandingkan dengan fitur-fitur signifikan, pertama kali bisa dipesan di Amazon India. 

Dari segi spesifikasi perangkat keras, ponsel ini memiliki layar LCD PLS 6,3 inci dengan resolusi Full HD + 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5, dengan memori 3GB RAM, dan 32 GB atau 64 GB untuk penyimpanan.

Galaxy M20 dilengkapi dual-kamera di bagian belakang, dengan dua sensor, yakni 13MP dan 5MP, yang disusun secara vertikal.

Di bawah kamera ganda Galaxy M10 dan Galaxy M20, tampak modul flash LED tunggal. Sensor sidik jari juga terlihat pada bodi belakang. Aspek internal perangkat dibekali 14nm Exynos 7885 prosesor octa-core, dipasangkan dengan Sistem operasinya menjalankan Android 8.1 Oreo.**