Hore...Lebaran Idul Adha Tahun 2021! Polres Rohil Qurban 49 Lembu 

Hore...Lebaran Idul Adha Tahun 2021! Polres Rohil Qurban 49 Lembu 

Rohil --  Meski dalam masa pendemi covid-19 tahun 2021, tidak menyurutkan semangat berqurban bagi Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek. Sebagai bukti, idul adha 1442 Hijriah/2021 Masehi, Polres Rohil dan Jajaran Polsek menyiapkan hewan qurban sebanyak 49 ekor lembu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa pada tahun ini polres rokan hilir beserta jajaran Polsek sudah menyiapkan 49 ekor lembu qurban.

Rencananya, penyembelihan akan dilakukan di Asrama Polisi Polres Rokan Hilir sebanyak 5 ekor dan selebihnya akan dilakukan penyembelihan juga dimesjid- mesjid yang ada di lingkungan jajaran Polsek Polres Rokan Hilir.

Dijelaskannya, hewan qurban Ini berasal sumbangan dari sejumlah anggota polri baik yang dipolres rohil maupun dijajaran polsek yang beragama islam. kata Kasubbag Humas Polres AKP Juliandi ,Minggu (18/7/2021).

Oleh karena itu, perayaan hari raya Idul Adha marilah kita jadikan hikmah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban, dalam tahapan qurban ini merupakan wujud dari semangat sejumlah anggota Polres dan Polsek khususnya yang beragama Islam.pungkasnya