Viral..Ada Mayat Perempuan Dengan Tangan Terikat Mengapung Dipingiran Sungai Rokan

Viral..Ada Mayat Perempuan Dengan Tangan Terikat Mengapung Dipingiran Sungai Rokan

Rohil -- Entah apa yang terjadi... Sesosok mayat tanpa identitas kembali menghebohkan warga Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, pada Senin (12/7/2021). 

Mayat berjenis kelamin perempuan dengan kedua tangan terikat kebelakang ditemukan mengapung dipinggiran sungai madal muara Sungai Rokan Kepenghuluan Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini viral diakun facebook warganet ujung tanjung.

Dalam unggahan salah satu akun Facebook bernama Indra  Nirwana, Senin (12/7/2021) tersebut memperlihatkan Poto mayat didalam sungai mengapung dengan kondisi telungkup sambil menuliskan kata Innalilahi wa innailaihi roji'un..­čśş­čśş­čśş­čśş­čśş 

Kejahatan manusia sekarang tambah parah...Mulut di tutup, leher diikat dan tangan diikat..Penemuan mayat di Sungai Rokan (MADAL)..Masih dalam penyelidikan polisi...Bagi yang mengenali pakaian korban dan merasa kehilangan keluarga harap hubungi pihak berwajib...

Hasil Informasi dilapangan, mayat Mr X ditemukan pertama kali oleh warga bernama H. Syamsul bersama rekannya, saat itu melihat dari pondok lahannya ada mayat terapung dengan posisi tertelungkup dipinggiran sungai dan seketika itu saksi menghubungi pihak kepolisian Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Aparat kepolisian yang mendapatkan kabar langsung mendatangi lokasi TKP yang jauh dari pemukiman warga. Namun saat akan dilakukan evakuasi terhadap korban, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan kondisi mayat kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau, mulutnya terikat

Terpisah saat awak media konfirmasi Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP juliandi membenarkan terkait penemuan sesosok mayat perempuan (Mr X) yang mengapung dipinggiran sungai madal muara sungai rokan pada Senin (12/7/2021) sekira pukul 14.20 Wib.

Dijelaskannya, mayat perempuan ini, ditemukan tidak ada identitas apa pun yang melekat di tubuhnya. Saat ini masih ditindak lanjuti pihak kepolisian terkait identitas dan penyebab kematian korban. Hasil cek TKP dan informasi dari para saksi di lapangan sudah dilakukan. 

Namun aparat kepolisian belum dapat menyimpulkan kematian mayat perempuan (Mr X) tanpa identitas tersebut sudah berapa hari meninggal, masih kami lakukan otopsi untuk mengetahui apakah memang mengarah ke tindak kriminal atau tidak." Pungkasnya.