Sekelompok Pemuda Gunung Sahari Baku Hantam 1 Luka

Sekelompok Pemuda Gunung Sahari Baku Hantam 1 Luka

Jakarta - Memang betul ada kejadian di masuk wilayah Gunung Sahari. Ada sekelompok pemuda sekitar 30 orang, melakukan perkelahian, tawuranlah, demikian kata Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, Sabtu (10/7/21).

Tawuran diketahui, saat beredar sebuah video di media sosial yang dinarasikan adanya satu orang terluka bacok akibat tawuran yang langsung dibawa dengan motor untuk dilarikan ke rumah sakit.

Tawuran tersebut terjadi di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dini hari tadi yang melibatkan sekitar 30 orang, dikabarkan satu orang mengalami luka bacok.

Maulana mengatakan pihaknya datang ke lokasi untuk menangani tawuran tersebut. Massa kemudian lari berhamburan ketika polisi datang.

"Anggota tadi malam yang piket dari Polsek Sawah Besar, Koramil 02 Sawah Besar, langsung datang ke TKP. Ketika melihat mobil petugas, anak-anak itu langsung lari. Dan memang betul salah satu di antara anak-anak tersebut ada yang terluka," katanya.

Lebih lanjut Maulana menjelaskan polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya sedang menggali informasi untuk mengetahui kelompok mana yang terlibat tawuran tadi malam.

"Ini sedang kita dalami, dari Reskrim Polsek Sawah Besar sedang datang ke TKP, gali informasi terkait kelompok mana yang terlibat. Nanti perkembangan saya update. Yang pasti, kita sudah lakukan penyelidikan," imbuh Maulana.**