PN Rohil Gelar Perpisahan Wakil Ketua PN! Ini Jabatan Barunya

PN Rohil Gelar Perpisahan Wakil Ketua PN! Ini Jabatan Barunya

Rohil --  Pengadilan Negeri Rokan Hilir menggelar acara perpisahan dan pengantar ahli tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rojan Hilir Bayu Soho Rahardjo SH dan Panitera Siti Patimah SH.Perpisahan tersebut digelar diruang sidang cakra. Jumat (10/7/2021) .

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung beserta Para Hakim, Panitera, Karyawan dan Karyawati serta Honorer yang berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan (prokes). 

Ahli tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rojan Hilir Bayu Soho Rahardjo SH dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Pengadilan Tinggi Padang. Sementara Siti Patimah SH Panitera pengadilan Negeri Rokan Hilir pindah tugas menjadi Panitera Pengadilan Negeri Bangkinang.

Terpisah, disampaikan Bapak Bayu Soho Rahardjo SH Tujuan Acara Pengatar Alih Tugas ini tidak lain dan tidak bukan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di Lingkungan Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Dalam sambutan pengantar alih tugas yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir mengucapkan terima kasih atas seluruh peran serta dari Hakim dan Pegawai yang telah mendukung menuntaskan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir selama hampir 2 tahun.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh Hakim dan Pengawai pada Pengadilan Negeri Rokan Hilir. Kata Bayu Soho Rahardjo dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir beserta Para Hakim.

Dikatakannya, Posisi menjadi Ketua di Pengadilan Negeri Pasaman Barat itu sungguh tiada terduga. Gak nyongko dapet jabatan Ketua di Pengadilan Negeri Pasaman Barat yang sudah memperoleh predikat WBK dari MenPan RB yang satu -satunya pengadilan negeri di wilayah PT Padang. Sungguh luar biasa. katanya bernada guyon.

 Dalam acara pengantar alih tugas juga dirangkaikan acara penyerahan cindera mata yang diberikan Ketua Pengadilan beserta para Hakim, Panitera dan  Kesekretariatan serta sesi Poto bersama.