Awak Media Ujung Tanjung Beri Suprise Dihari HUT Kasubbag Humas Polres Rohil

Awak Media Ujung Tanjung Beri Suprise Dihari HUT Kasubbag Humas Polres Rohil

Rohil – Tepat tanggal 10 Juli 2021 ini, Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH berulang tahun ke-45 . Tak mau ketinggalan momentum, beberapa awak media liputan ujung tanjung berikan kejutan saat di Aula Dex Cafe SPBU Banjar XII Kecamatan Tanah Putih,Rokan Hilir.

Meski tak diduga dan tak disangka-sangka, kesempatan tersebut langsung diserbu awak media saat dihalaman parkir SPBU Banjar XII sambil membawa satu paket kue tar dan hadiah kecil yang memang sudah disiapkan sebelumnya.

“Selamat ulang tahun ke 45 Ndan, semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,” ucap H. Ahmad Fauzi Hasibuan perwakilan wartawan seraya memberikan kue ulang tahun pada Kasubbag Humas AKP Juliandi SH

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag Humas AKP Juliandi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah meluangkan waktunya, di tengah kesibukan masing-masing memberikan suprise dan kejutannya.

 “Terima kasih atas perhatian rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra selama ini. Alhamdulillah dengan usia ke-45 tahun masih diberi kesehatan dan amanah juga kepercayaan. Pungkasnya.