Pakai Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diamankan

Pakai Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diamankan

Jakarta - Publik heboh, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan kasus ini terungkap pada Rabu (7/7) pagi.

Sebelumnya kata Yusri dalam jumpa pers, Kamis (8/7/21), "Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendalami informasi dari sopirnya ZN terkait penyalahgunaan narkotika yang melibatkan Nia Ramadhani".

"Kemudian dilakukan pendalaman surveilance berhasil diamankan seorang inisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarga RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie)," kata Yusri.

Saat ZN digeledah, ditemukan barang bukti klip narkoba. Berdasarkan pengakuannya, narkoba itu adalah milik Nia Ramadhani.

"Pada saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu, kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik saudara RA, itu pengakuannya," jelasnya.

Setelah mengamankan ZN, polisi kemudian bergerak ke rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jaksel. Di sana polisi melakukan penggeledahan dan menemukan bong.

"Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di rumah RA dan menemukan RA di dalam rumah. Hasil penggeledahan ditemukan bong milik saudari RA," katanya.

Nia Ramadhani mengakui barang itu miliknya. Dia juga mengaku mengonsumsi sabu bareng Ardi Bakrie.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya AAB juga mengisap bersama, menggunakan sabu ini bersama-sama," katanya.**