Uang Berserakan dalam Parit Buangan di Indramayu Viral

Uang Berserakan dalam Parit Buangan di Indramayu Viral

Kabar Peristiwa - Warga di Indramayu digegrkan ada uang berserakan dalam sungai Sungai Tanjungsari, informasinya warga berebut memunguti uang tersebut.

Selidik punya selidik uang tersebut adalah milik Usman (40 Th), pencarian uang dalam sungai yang keruh itu diabadikan salah seorang warganet dan diposting di media sosial.

Usman mengaku uang tersebut benilai 4 juta rupiah yang dibuang istrinya Safiah, dikatakan Usman istrnya itu mengalami penyakit jiwa.

Warganet dibikin geger dengan video berburu uang tersebut, sejumlah orang telihat berburu uang, diceritakan Usman kejadian itu bermula saat warga Desa Tanjungsari, Safiah (40) yang kabarnya membuang uang senilai Rp 4 juta pada Jumat (18/1/19) lalu.

Awal ketahuan uang tersebet miliknya, bermula saat Usman kaget uang dalam lemarinya hilang, lantas dia mencari keseliling rumahnya, saat itu sang istri ditemuinya berlumuran lumpur, selanjutnya dia menayakan masalah uang hilang dengan gamblang istrinya ini menjawab "uangnya dalam sungai mas".

Atas kejadian ini, Usman bergegas ke sungai, ternyata disitu sudah banyak warga yang berebutan mencari uang tersebut, setelah kedatangannya wargapun membantu pencarian uang Usman.

"Saya berterima kasih pada warga sebab uang senilai 1 juta berhasil dikumpulkan dan dikembalikan pada saya, sisanya diduga hanyut bercampur lumpur," jelas Usman, Senin (21/1/19).

Ditanya viral berburu uang dalam sungai yang beredar di media sosial Usman baru mengetahuinya setelah dikonfirmasi wartawan.**