Penghulu Bangko Permata Terima Piagam Dan Piala Perlombaan PPKM Dari Kapolres Rohil

Penghulu Bangko Permata Terima Piagam Dan Piala Perlombaan PPKM Dari Kapolres Rohil

Rohil - Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro Desa Bangko Permata Wilayah Hukum Polsek Bangko Pusako meraih juara pertama diacara Perlombaan PPKM Mikro oleh Polres Rokan Hilir.

Penyerahan Piagam dan Piala tersebut langsung diberikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kepada Penghulu Bangko Permata Paimin, Bhabinkamtibmas Bangko Permata Brigadir D Nainggolan dan Bhabinsa Bangko Permata Serda Kusnoto Di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres.

Hal ini disampaikan Penghulu Bangko Permata Paimin kepada awak media. " Ini berkat kerjasama peran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bangko Permata dan sejumlah elemen masyarakat dalam melaksanakan PPKM sehingga hasilnya sangat memuaskan.

" Alhamdulillah dalam perlombaan PPKM berbasis Mikro Desa Bangko Permata mendapat juara pertama dari Polres Rokan Hilir." Jelasnya Penghulu Parmin kepada awak media, 1 Juli 2021.

Sambungnya, dengan capaian ini, pihaknya akan lebih meningkatkan Posko PPKM Bangko Permata dalam kegiatan sinergisitas antara TNI-Polri dan petugas kesehatan serta masyarakat dalam penanganan Covid-19. Ungkapnya.