Jelang Satu Hari Perayaan HUT Bhayangkara Ke-75! Satlantas Polres Rohil Bagi Sembako Secara Door to Door 

Jelang Satu Hari Perayaan HUT Bhayangkara Ke-75! Satlantas Polres Rohil Bagi Sembako Secara Door to Door 

Rohil -- Masih ada keprihatinan dan keinginan membantu sesama dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun 2021, kembali satlantas polres rokan hilir bagikan paket sembako secara door to door terhadap masyarakat kurang mampu.

Pemberian paket sembako dipimpin Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal SIK yang diwakili KBO Lantas IPTU Muksin Siregar dan dibantu para Personil Satlantas Polres Rokan Hilir .

Pemberian paket sambako diberikan kepada 15 orang warga tidak mampu yang ada di Kepenghuluan Ujung Tanjung diwilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir pada Rabu (30/6). Adapun paket sembako yang diberikan diantaranya, Beras, Minyak Makan,Indomie,Telor,Gula dan Teh.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal SIK melalui KBO Lantas IPTU Muksin Siregar, Bahwa kegiatan yang dilaksanakan masih merupakan rangkaian agenda kegiatan sosial dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-75 .

Jelasnya tujuan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu, terlebih di tengah adanya pandemi covid-19. Mudah–mudahan pemberian ini bermanfaat bagi penerima, amin. ucapnya.