HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Inhu Pimpin Ziarah ke TMP

HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Inhu Pimpin Ziarah ke TMP

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75. 

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.I.K memimpin langsung apel dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bakti di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Apel ziarah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang bertema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju" itu dilaksanakan Selasa 29 Juni 2021 pagi.

Kapolres Inhu, melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela apel itu mengatakan, apel ziarah ke TMP Indra Bakti merupakan salah rangkaian kegiatan tetap yang dilaksanakan pada setiap memperingati hari Bhayangkara Ke-75.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, dengan perwira upacara Kompol Hendri Suparto S.Sos dan komandan upacara AKP Osben Samosir SH. Sedangkan peserta upacara, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si, para Kabag dan Kasat Polres Inhu, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu dan Polwan Polres Inhu.

"Semua rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan tetap mengedepankan prorokol kesehatan, setelah apel Kapolres serta rombongan kembali ke Mapolres Inhu," ungkap Misran. (San)