Mencegah Aksi Brutal Ternyata Ampuh di Viralkan, Buktinya Sopir Pajero Berpangkas Cepak Cepat Ditangkap

Mencegah Aksi Brutal Ternyata Ampuh di Viralkan, Buktinya Sopir Pajero Berpangkas Cepak Cepat Ditangkap

Jakarta - Untuk mendesak kasus yang menjadi perhatian Publik memang cepat ditanggapi aparat, salah satunya oleh pengemudi Pajero yang melakukan penganiayaan dan perusakan terhadap sopir truk kontainer di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yang diunggah warga pada sebuah video yang menampilkan aksi seperti preman tersebut.

Dengan viralnya video tersebut mrmbuat Polisi bergerak cepat dan telah menangkap pengemudi Pajero yang juga merusak kaca truk kontainer itu 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, membenarkan hal itu dan saat ini "Pelaku kini sedang dibawa ke Polres Jakut".

Namun Guruh belum bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai penangkapan pelaku. Rencananya konferensi pers kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer ini akan digelar siang nanti.

"Sudah tertangkap. Sekarang perjalanan dari bandara ke Polres," ujar Guruh, Senin (28/6/21).

Penangkapan ini dilakukan polisi setelah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan bukti. Salah satu yang sudah dimintai keterangan yaitu korban.

Sebelumnya dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, pelaku terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.**