Test Urine, 2 Dari 4 Tersangka Penembak Pelajar di Taman Sari Positif Pemakai Sabu

Test Urine, 2 Dari 4 Tersangka Penembak Pelajar di Taman Sari Positif Pemakai Sabu

Jakarta - Dua di antara empat tersangka kasus penembakan pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat setelah diperiksa Polisi ternyata pelajar dan  terungkap mereka positif narkoba jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Lalu Musti Ali , mengungkap "Dua orang yang positif sabu tersebut adalah NS dan HS. HS merupakan tersangka kepemilikan senjata tajam dalam kasus penembakan pelajar ini".

"Kalau dia (NS) pengguna, nanti kita asesmen untuk rehab karena dia dihitung korban," ujarnya, Minggu (27/6/21).

Dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan NS maupun HS. "Karena itu keduanya tidak ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba," katanya.

Dari hasil pemeriksaan kepada NS dan HS diketahui mereka berdua mengonsumsi sabu sebelum peristiwa penebakan, namun belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan sabu.

iberitakan sebelumnya, polisi menetapkan empat tersangka penembakan di Taman Sari, Jakarta Barat. Salah satunya JP (45), yang disangka sebagai otak penembakan.

Kemudian HS (41), DT (35), dan FW (25). Ketiganya disangka atas kepemilikan senjata tajam. Selain itu, dari hasil penyelidikan, saat penembakan, mereka mengaku mengayunkan senjata tajam ke korban.

Keempat tersangka ini ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu (23/6). Hingga saat ini, enam pelaku yang telah diamankan pihak kepolisian masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.**