Marketing WBI Bengkalis ; MTQ Bisa Motifasi Generasi Muda Senggoro Giat Baca Alquran

Marketing WBI Bengkalis ; MTQ Bisa Motifasi Generasi Muda Senggoro Giat Baca Alquran

Kabar Religi - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 Tingkat Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis, Riau kembali digelar. Pembukaan dilakukan langsung di buka oleh kepala Desa Senggoro, Basrah.

Pembukaan ini dihadiri ketua Panitia Pelaksana, Darussalam dan jajaran seluruh perangkat Desa, tokoh-tokoh Ulama, masyarakat, pemuda-pemudi beserta masyarakat, sabtu (20/01/19) malam.

Selain itu juga hadir pada pembukaan MTQ itu terlihat para undangan dan jemputan yakni, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, H. Muhammad dan anggota DPRD Provinsi Riau fraksi Partai Golkar, Abdul Vattah.

Tak kalah meriah disamping pejabat setempat juga terlihat Marketing Wisata Bisnis Indonesia (WBI) Branch Bengkalis, Bung Reffi Erizal S,Akun yang juga merupakan salah seorang pemuda cukup disegani di Desa Senggoro.

"Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini bisa Memotivasikan dan memberikan semangat bagi anak-anak para generasi penerus untuk ikut bertanding dalam membacakan ayat-ayat suci Al'quran," ucap pria yang bergerak di sector traveling yang banyak di order warga saat ini.

Dikatakan Reffi Erizal, para peserta perwakilan dari Masjid dan Mushalla di Desa Senggoro sudah menyiapkan masing-masing perwakilan untuk mengikuti di pertandingan di tingkat Murotal, Hafalan Al'quran, berpidato hadist dan banyak lagi yang akan di pertandingkan.

"Semoga kedepan anak-anak kita yang ikut bertanding bisa mengikuti pertandingan di mancanegara, dan saya sebagai perwakilan dari WBI Tour & Travel Branch Bengkalis sangat mengapreasasikan dan sangat bangga terlaksananya MTQ ini," lanjutnya.

Reffi Erizal yang juga sebagai tokoh muda di Bengkalis ini berharap agar pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para pemimpin di negeri junjungan ini mendukung penuh dan mensuport acara di bidang keagamaan di setiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

"Perhatian pemerintah saya harapkan utamakan MTQ disetiap desa agar warga dan anak-anak kita bisa berlaga di kancah MTQ minimal tingkat Nasional," pungkasnya.*Romi.