Dalam Gerakan Membaca untuk Makamenggit, Lion Air Group Galang Bantuan Berbentuk Buku

Dalam Gerakan Membaca untuk Makamenggit, Lion Air Group Galang Bantuan Berbentuk Buku

Sumba - Dari salah satu rangkaian kalender kegiatan sosial dengan penggalangan dalam bentuk buku yang bertajuk “Buku dan Gerakan Membaca untuk Makamenggit, Sumba Timur”, Nusa Tenggara Timur, Lion Air Group mengadakan program sosial berupa bantuan paket buku secara fisik dengan fokus pengumpulan buku yang terbagi dalam kategori buku pelajaran, buku menggambar, buku cerita dan gambar, buku tulis dan lain-lain.

Pemilihan lokasi ditujukan kepada SD Masehi Makamenggit yang berada di Jalan Waingapu-Lewa, Matawai Torung, Makamenggit, Nggaha Oriangu.

Dalam rilis yang dikirimkan Lion Group menyebut, "tujuan ke sekolah dasar ini sangat tepat berdasarkan pertimbangan matang, sesuai kondisi sekolah, kebutuhan sarana perpustakaan, melengkapi keperluan literasi (sumber tertulis) bagi siswa dan melalui rekomendasi dari Yayasan Persekolahan Masehi di Waingapu".

Penyerahan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Persekolahan Masehi, Pdt. Naftali Djoru; Konsultan Yayasan Persekolahan Masehi, Siti Suryani; Kepala SD Masehi Makamenggit, Anggreni Nday Mbati; Kepala Desa Matawai Torung, Apollo Djarawolu, beserta jajaran pihak sekolah, yang diserahkan simbolis oleh   dan Koordinator Pelaksanaan Donasi Buku Waingapu - UPH Surabaya, Richardo Evan Wongharyono.
 
“Buku dan Gerakan Membaca untuk Makamenggit, Sumba Timur” merupakan penyerahan bantuan secara langsung yang terkumpul dari para penggiat literasi kepada Yayasan Persekolahan Masehi dan SD Masehi Makamenggit," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.**