Aplikasi dan Kartu Debit LINE Bank Siap Masuk Pasar Indonesia

Aplikasi dan Kartu Debit LINE Bank Siap Masuk Pasar Indonesia

Aplikasi dan Kartu Debit LINE Bank yang Siap untuk Diluncurkan di Indonesia

Jakarta - Salah satu platform seluler terbesar di Asia, LINE Financial Asia, untuk  PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation, meluncurkan LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) di Indonesia.

Kerjasama strategis antara Bank Hana dan LINE dimulai pada Oktober 2018, ketika LINE Financial Asia mengakuisisi 20 persen kepemilikan Bank Hana melalui Perjanjian Penyertaan Modal.

LINE Bank by Hana Bank ini memanfaatkan momentum penting dengan melakukan ekspansi pasar ke Indonesia, menyusul keberhasilan peluncuran LINE BK di Thailand dan LINE Bank di Taiwan.

Kerjasama ini menjadi awal terbentuknya layanan perbankan digital asing pertama, yang merupakan hasil kolaborasi antara bank dengan perusahaan teknologi raksasa.

Menurut Direktur Utama PT Bank KEB Hana Indonesia, Jong Jin Park, “dengan dimulainya layanan pada 10 Juni lalu, Indonesia menjadi pasar ketiga di mana LINE Bank beroperasi, menyusul keberhasilan peluncuran LINE BK di Thailand dan LINE Bank di Taiwan”.

"LINE Bank hadir di industri keuangan Indonesia untuk menyediakan layanan perbankan digital yang nyaman dan mudah digunakan. Hal ini bisa terwujud dengan  digabungkannya pengetahuan keuangan Hana Bank, dengan keahlian LINE sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Asia. LINE Bank akan menyediakan berbagai produk keuangan dan layanan fintech yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan nasabah kami," ujar Jong Jin Park, dalam rilisnya Senin (14/6/21). 

Untuk melengkapi informasi tersebut, kami lampirkan pula dokumen siaran pers sebagai referensi penulisan Anda. Kami juga lampirkan dokumen gambar sebagai materi pelengkap tulisan Anda.**