Mendukung Rencana Ekspansi Global SKYWORTH, Bersama Juventus Mereka Jalin Kerja Sama Merek

Mendukung Rencana Ekspansi Global SKYWORTH, Bersama Juventus Mereka Jalin Kerja Sama Merek

Tiongkok - Merek televisi terkemuka di dunia SKYWORTH, hari ini menjalin kerja sama merek dengan Juventus, klub sepakbola Seri A Italia yang ternama di dunia. Dengan tema "Partner Together, Lead the Future".

SKYWORTH dan Juventus sendiri akan menggelar berbagai kegiatan dalam pertandingan-pertandingan mendatang bersama fans di seluruh dunia. SKYWORTH juga mengelola sembilan pabrik di seluruh dunia dan ingin melanjutkan ekspansinya.

Juventus telah membuat sebuah video eksklusif tentang kerja sama ini dengan menampilkan David Trézéguet, pemain legendaris Juventus dan salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, serta beberapa pemain Tim Utama Juventus, seperti Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Dejan Kulusevski, dan Matthijs de Ligt.

Kerja sama sekaliber ini menjadi yang pertama bagi SKYWORTH, dan mendukung ambisi ekspansi globalnya. SKYWORTH terus mengalami pertumbuhan konsisten di pasar internasional, dan SKYWORTH kini memiliki 10 pusat Litbang global, tiga di antaranya berada di Eropa.

Chief Brand Officer, SKYWORTH TV, Leo Tang, berkata, lewat kerja sama ini, SKYWORTH akan menghadirkan rangkaian produk hiburan unggulannya ke stadion global.

"SKYWORTH mengutamakan kebersamaan, dan kami telah membuktikannya lewat produk-produk TV yang luar biasa," kata Leo Tang.

Sepakbola kata Leo Tang, adalah olahraga yang mempersatukan pemain dan fans di seluruh dunia. Kami gembira mendukung Juventus, khususnya ketika sepakbola mulai bangkit dari dampak pandemi.

"Kemitraan ini juga menjadi pencapaian besar dalam rencana ekspansi global SKYWORTH. Kami ingin mewujudkan era baru dalam dunia hiburan dan menjangkau audiens yang menggemari hiburan dan olahraga seperti kami dan kemitraan yang Mengeksplorasi Berbagai Peluang dan Memimpin Masa Depan," kata Leo Tang.

Kolaborasi ideal ini terwujud berkat keunggulan kedua merek. Sebagai pemain terkemuka di sektornya, SKYWORTH memiliki semangat "Be Innovative, Be Bold".

Sementara, Juventus menganut prinsip "Perseverance Forever, Ambition Wherever". Kedua pihak berkomitmen membuat terobosan, mencapai keunggulan, dan memimpin masa depan. Lewat kemitraan ini, SKYWORTH dan Juventus akan melangkah ke depan, mengeksplorasi berbagai peluang, dan mencapai jenjang baru.**