Buktikan Kepercayaan Layanan Publik, Alodokter Raih MDI Ventures dan Samsung Ventures

Buktikan Kepercayaan Layanan Publik, Alodokter Raih MDI Ventures dan Samsung Ventures

Jakarta - Alodokter sukses meraih pendanaan dari MDI Ventures dan Samsung Ventures. Dukungan MDI Ventures terhadap Alodokter merupakan lanjutan dari investasi sebelumnya yang membuktikan kepercayaan yang kuat akan pertumbuhan Alodokter serta selarasnya misi layanan publik yang dimiliki.

Melalui platformnya Alodokter memberikan layanan kesehatan digital yang komprehensif yang meliputi konten kesehatan terpercaya, akses ke dokter umum dan spesialis (telemedicine), pembuatan janji dokter di rumah sakit, pembelian obat melalui e-pharmacy serta penawaran paket asuransi terjangkau.

Investasi ini sepenuhnya akan digunakan untuk mengoptimalkan langkah strategis dalam memperluas jaringan digitalisasi ekosistem layanan kesehatan dan pengembangan produk baru di platform Alodokter.
 
Pendanaan ini akan semakin mewujudkan misi Alodokter untuk sebuah layanan kesehatan berbasis digital yang terpadu di Indonesia. Platform Alodokter saat ini sudah terhubung dengan lebih dari 43.000 dokter dan 1.500 rumah sakit & klinik dengan jutaan pasien di Indonesia.**