Rezita Berharap Inhu Lebih Cemerlang dan Sejahtera

Rezita Berharap Inhu Lebih Cemerlang dan Sejahtera

Paslon RAJUT Foto Bersama Unsur Pimpinan DPRD Inhu Usai Rapat Paripurna Penetapan Pememang Pilkada Inhu Tahun 2020

INHU - Bekerjasama dengan mitra Legislatif Rezita Meylani Yopi berharap Inhu kedepan dalam kepemimpinan nya semakin cemerlang dan lebih sejahtera.

'Harapan kami itu membawa Inhu cemerlang dan lebih sejahtera lagi," jawab Rezita didampingi Cawabup Junaedi Rachmat, Senin 07 Juni 2021 usai mengikuti rapat paripurna DPRD Inhu dalam rangka pengumuman penetapan pasangan calon bupati dan wakil Bupati terpilih pada Pilkada tahun 2020.

Kata Rezita, impiannya membawa Inhu ke arah yang lebih baik dan sejahtera akan ia lakukan dengan cara bersama sama, dukungan semua fihak dan tidak bisa sendiri sendiri.

"Dengan cara bersama kita sempurnakan kekurangan kekurangan sebelumnya," tuturnya.

Dalam situasi Pandemi, calon bupati termuda se Indonesia ini optimis akan menopang ekonomi kerakyatan dengan cara menggalakkan program UMKN. Tapi jangan lupa, kita tetap Prokes ya," pesan Rezita sambil berlalu.

Paslon Rezita Meylani Yopi - Junaedi Rachmat (RAJUT) ditetapkan menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Inhu setelah KPU Inhu menetapkan Paslon RAJUT nomor urut 2 menjadi pemenang Pilkada lalu di Paripurnakan.

Paripurna dilakukan setelah sebelumnya Banmus DPRD Inhu menyatakan sepakat melanjutkan Paripurna pengumuman pemenang Pilkada Inhu adalah Paslon Rezita Meylani Yopi - Junaedi Rachmat. (Ndar)