Mayat Wanita di Cengkareng Ditemukan Tewas Tertutup Seprai dengan Sejumlah Luka

Mayat Wanita di Cengkareng Ditemukan Tewas Tertutup Seprai dengan Sejumlah Luka

Jakarta - Pembunuhan pada wanita kembali terjadi, kini seorang wanita di Cengkareng, Jakarta Barat, juga ditemukan tewas dalam kamar kontrakan dengan kondisi muka tertutup seprai dan bantal.

Diberitakan sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang ditemukan tewas di dalam kontrakannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat ditemukan dalam posisi telentang. Kemudian, terdapat beberapa luka memar di bawah mata kiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, mengaku, "Polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut,"  katanya Minggu (6/6/2021).

Joko menyebut, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan tersebut. Namun, Joko belum mau mengungkap barang apa saja yang dia temukan dalam kontrakan tersebut.

Sebelum korban ditemukan, saksi yang juga suami korban berusaha menghubungi via WhatsApp. Namun, karena korban tidak kunjung membalas, saksi kemudian mengunjungi rumah kontrakannya.

"Kejadian saat saksi 1 (suami korban) melakukan WA ke istrinya yang saat ini keduanya pisah ranjang, namun hasil WA saksi selalu checklist selanjutnya saksi bertandang ke kontrakan korban," jelasnya.

Selanjutnya ulas dia, saksi mengunjungi kontrakan korban dan memeriksa kontrakan tersebut. Saat diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala tertutup oleh seprai dan bantal.**