Sekujur Tubuh Wanita Ini Penuh Luka Bogem Suami, Pelaku Diburu Polisi Palembang

Sekujur Tubuh Wanita Ini Penuh Luka Bogem Suami, Pelaku Diburu Polisi Palembang

Palembang - Penyiksaan dalam rumah tangga kembali terjadi di Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin,  Sumatera Selatan (Sumsel), pada Selasa (1/6/21) . Korbanya istri inisial RN (44) karena disiksa hingga dipaksa minum air kencing RN melaporkan suami sirinya, SH (44), ke polisi. 

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade, membenarkan laporan kekerasan dalam rumah tangga ini, "Penganiayaan terjadi karena korban dituduh selingkuh. Dari situ mulai terjadi penganiayaan dari pukul 21.00 sampai 05.00 WIB. di rumah korban".

Ikang menerangkan RN berhasil kabur setelah pura-pura ke kamar mandi. Saat itu RN langsung meminta pertolongan kepada warga desa.

"Untuk bisa lolos dari siksaan pelaku, sambungnya, korban pura-pura ke kamar mandi. Kemudian langsung lari meminta pertolongan pemerintah desa setempat dan melaporkan kejadian ini ke Polres Banyuasin," bebernya.

Ikang menjelaskan , "Korban juga dipukuli, menempelkan api rokok di wajah, memasukkan cobek (ulekan cabe) ke kemaluan korban, sampai disuruh minum air seni. Korban disuruh mengaku dan terakhir rambut dipotong sampai habis," kata Ikang, Sabtu (5/6/21).

Atas kejadian tersebut, sambungnya, korban mengaku mengalami trauma. Polisi juga mendapati luka di sekujur tubuh RN. Ikang mengaku pihaknya masih memburu pelaku si suami siri itu.**