Video Wanita Seperti Model Barisan Pendukung "Cinta Gus AMI" Menggegerkan

Video Wanita Seperti Model Barisan Pendukung "Cinta Gus AMI" Menggegerkan

Jakarta - Sebuah video berdurasi 40 detik 10 perempuan cantik (model) mengenakan kaus bergambar wajah Cak Imin mengegerkan warganet. Video tersebut beredar di Twitter dengan keterangan 'Barisan cinta Gus AMI'. Terlihat tayangan ini sudah dilihat lebih 10 kali klikkan pada Kamis (3/6/21). 

Mereka tampak seperti melakukan sesi pemotretan bak model sebelum mengucapkan 'Gus AMI 2024' di akhir video. Gus AMI sendiri adalah sapaan baru kader PKB untuk Abdul Muhaimin Iskandar sang ketua umum.

Reaksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai video ini beredar kini dikabarkan menyiapkan ancang-ancang menyambut gelaran Pilpres 2024.

Setelah mengusulkan duet Puan Maharani-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), kader PKB memproduksi video barisan perempuan mendukung Cak Imin.

"Itu karya kreasi kader muda milenial langsung, kami di DPP aja suprise karena hal yang baru," kata Ketua DPP PKB Daniel Johan saat dikonfirmasi, Kamis (3/6/2021).

Daniel mengklaim ada desakan tak terbendung dari berbagai daerah untuk memajukan Cak Imin di Pilpres 2024. Pengurus DPP, katanya, akan menampung usulan tersebut sembari menjaga kepercayaan masyarakat.

"Berbuat yang terbaik untuk warga, selalu hadir menjadi jawaban dan harapan atas segala persoalan kemasyarakatan yang muncul. Itu hal terbaik saat ini yang bisa dilakukan oleh segenap kader agar harapan kader terhadap Cak Imin semakin mendapat dukungan luas," ujar Daniel.

Soal siapa pasangan Cak Imin di Pilpres 2024 nanti, Daniel menyebut semua opsi masih terbuka. "Semua opsi masih terbuka kok karena kan masih cukup lama, peta politik juga akan sangat dinamis nantinya," kata Daniel.**