Kolor Ijo Palembang dan Binjai Sama-sama Viral, Satu Modusnya Mengintip Satulagi Mencuri

Kolor Ijo Palembang dan Binjai Sama-sama Viral, Satu Modusnya Mengintip Satulagi Mencuri

Palembang - Sepertinya pemuda di Jalan Tembok Baru, Jakabaring, Palembang ini ingin mengikuti jejak "kolor ijo" di Sumut yang belakangan jadi pembicaraan, dia rela telanjang masuk pekarangan rumah warga yang melmiliki CCTV, ya "mau Viral pula lah" gitu.

Dalam Video kali ini mirip dengan ulah pelaku tersangka Mika Sanjaya alias Jaya yang viral di Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, pria kali ini menunjukkan seorang pria tanpa busana alias bugil diduga mencuri di salah satu rumah warga di Palembang, Sumatera Selatan, juga viral.

Modusnya di Binjai mengintip orang tidur namun kolor ijo di Palembang ini mencuri sepeda, dirumah ketua RT lagi. Tak kalah video inipun viral.

Dalam rekaman 41 detik itu terlihat ada seorang pria mengendap-endap di teras rumah salah satu warga. Pria itu terlihat tak menggunakan sehelai benang pun alias telanjang.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tertera peristiwa itu terekam pada Selasa (1/6) dini hari. Korbannya ketua RT Tembok Baru, Jakabaring, bernama Andi Salim, setelah mendapat izin dari beliau video itupun diunggah ke medsos guna mengungkap kasu ini.

Pelaku yang bugil ini terlihat dalam CCTV mondar-mandir lewat dari dekat rumah langsung masuk. Pencuri yang melakukan aksinya sambil telanjang ini dicurigai telah mengintai lokasi dan masuk ke rumah kosong tempat ketua RT meletakkan sepeda anaknya.

Pria itu diduga tak beraksi sendirian. Korban disebut akan melaporkan peristiwa itu ke polisi.**