Dilantik Firli, Hari Ini Dua Pegawai KPK Resmi Jadi PNS

Dilantik Firli, Hari Ini Dua Pegawai KPK Resmi Jadi PNS

Jakarta - Ketua KPK Firli Bahuri melantik Sekjen KPK Cahya Hardianto Harefa dan Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK di Aula Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/21).

Dia Cahya Hardianto Harefa NIP 197005112021061001 pembina utama IVE sebagai PNS, sebagai Sekjen KPK dan Pahala Nainggolan NIP 196502162021061001 Pembina utama IVE sebagai PNS, Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK yang kini disumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), sumpah jabatan diucap Firli.

Setelah disumpah keduanya resmi menjadi PNS, keduanya sudah mendapatkan nomor induk pegawai selain itu Firli juga memberikan identitas dan seragam Kopri kepada keduanya.

Setelah membaca sumpah keduanya menandatangani sumpah PNS dan jabatan itu. Mereka juga menandatangani pakta ingeritas.
Firli Bahuri juga membacakan naskah pelantikan. Firli meyakin keduanya mampu mengemban tugas baru.

"Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas taufik dan hidayahnya, maka pada hari ini Selasa 1 Juni 2021 saya dengan ini secara resmi melantik Cahya Hardianto Harefa selaku Sekjen kpk, kedua Pahala Nainggolan selaku Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita, Amin," ucap Firli.**