PSI Apresiasi Kebijakan Gubri Antar Jemput Warga dengan Mobil Dinas untuk Vaksinasi

PSI Apresiasi Kebijakan Gubri Antar Jemput Warga dengan Mobil Dinas untuk Vaksinasi

Pekanbaru - Pemerintah Provinsi Riau berupaya keras untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19. Gubernur Riau, Syamsuar, beserta seluruh Kepala Dinas berusaha keras untuk bisa memberikan Vaksinasi kepada semua masyarakat Riau.

Hal itu dapat dilihat dari kebijakan Gubernur Riau Syamsuar membuat tidak hanya menunggu partisipasi warga tetapi juga melakukan sistem Jemput Bola dalam melakukan Vaksinasi Covid-19 dengan menyediakan kendaraan jemputan.

Kebijakan ini menuai respon positif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). David Siagian. Diektahui ada Sebanyak 34 mobil Dinas Pemprov Riau Dikerahkan Untuk tanggap langsung laporan masyarakat yang ingin di Vaksinasi. 

David yang juga merupakan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Riau, itu mengapresiasi kebijakan Gubernur dalam sistem jemput bola warga untuk Vaksinasi tersebut.

David menilai bahwa kebijakan itu merupakan kepedulian Pemimpin daerah dan cepat tanggapnya dalam merespon kepentingan masyarakat.  "Sangat bagus kebijakan tersebut yang digagas Gubernur kita dalam penanganan covid 19 saat ini dan itu merupakan pemikiran cerdas menurut saya. Dimana dengan mengerahkan mobil dinas untuk kepentingan masyarakat dan mengesampingkan hal lain, itu hal yang sangat mulia menurut saya." ucap david

David juga berharap Vaksinasi dapat terlaksana dengan baik dan juga warga tidak ragu dalam melakukan Vaksinasi tersebut demi kesehatan masyarakat Riau. 

"Kita juga berharap warga tidak takut untuk di vaksin, karena hal itu demi kesehatan kita semua. Mari kita semua tetap menjaga dan memutus rantai covid-19 di sekitar kita carananya dengan melakukan Vaksinasi dan juga tetap menjaga protokol kesehatan walaupun telah divaksin," tutupnya.

Seperti yang diketahui 434 warga kota Pekanbaru yang sudah didata untuk dilakukan Vaksinasi dan akan segera dijemput dan diantar puilang kembali dengan memakai mobil dinas yang tersebar di 14 kecamatan di Pekanbaru.**