Salut! SSR Group dan Polisi Inhu Salurkan Bantuan Obat Corona

Salut! SSR Group dan Polisi Inhu Salurkan Bantuan Obat Corona

PEDULI - Melalui Polres Inhu, Manajaman PT SSR group Serahkan Bantuan Obat Corona Kepada Masyarakat Terpapar Corona

INHU - Dalam rangka meringankan beban sekaligus support kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Manajaman SSR group salurkan bantuan obat-obatan.

Obat obatan tersebut diserahkan langsung Manajemen perusahaan melalui Klinik Mapolres Inhu di Rengat setelah sebelumnya dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan dan dibenarkan Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik.

Benar, ada ratusan donasi obat obatan yang kita terima dari Perusahaan," jawab Kapolres mengaplaus, Rabu (25/5).

Donasi tersebut merupakan bentuk peduli sesama dari Manajaman perkebunan PT Swakarsa Sawit Raya dan PKS PT Sawit Inti Raya (SSR group) di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat sekaligus partisipasi Perusahaan mendukung pemerintah dalam menaggulangi pandemi Pendemi melalui Polres Inhu.

Kata Kapolres, 200 paket obat-obatan yang diterima langsung  dr Rendi Hariadi, yakni Vitamin C, Oseltamivir (anti virus), Azitromicin (anti biotik) ,Flutamol (obat flu) akan di distribusikan kepada masyarakat yang belum mendapat obat dari dinas kesehatan. 

"Penerimanya kami akan inventaris, melalui Bhabinkamtibmas sehingga tepat sasaran, khususnya warga yang melakukan isolasi mandiri," sambung Kapolres.

Kapolres berharap, partisipasi tersebut dapat membantu perceptan penyembuhan bagi yang terpapar serta menjadi pilot projeck bagi Perusahaan lain serta tidak lupa pola hidup dengan protokol kesehatan.

Mewakili ouner PT SSR group, Aggrian L.Gaol selaku Humas mengatakan bantuan dari Perusahan sebagai bentuk nyata visi dan tanggung jawab perusahaan untuk berperan dalam berpartisipasi penanganan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Tidak seberapa, tapi tindakan ini partisipasi Perusahaan melalui Polres Inhu atas persetujuan pimpinan dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga bermanfaat," singkat Anggi. (Sandar Nababan)