Mantap, Babinsa di Inhu Berbagi Masker Gratis

Mantap, Babinsa di Inhu Berbagi Masker Gratis

BERBAGI - Dalam Rangka Memutus Penyebaran Covid-19, Babinsa di Kecamatan Peranap Inhu Berbagi Masker Gratis Kepada Warga.

INHU - Mantap, anggota TNI dari Kodim 0302 Inhu berbagi Masker gratis kepada warga dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Babinsa dari satuan Koramil 05 Kecamatan Peranap itu berbagi Masker gratis kepada warga RT 01 RW 01 Dusun 1 Baturijal Hulu Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Selasa (25/2) kemarin.

Giat sosial juga merujuk pada arahan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah tentang perilaku protokol kesehatan (Prokes) diantaranya pakai Masker dikala bepergian keluar rumah

Seperti dikatakan Kopka Thasarrudin, berbagi Masker kepada warga ia lakukan sembari mengingatkan untuk tidak luput mematuhi protokol kesehatan. 

Pada umumnya Masyarakat sudah memiliki kesadaran pakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar lebih membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker," terangnya.

Selain membagikan masker dan mengingatkan untuk tetap mematuhi Prokes, Bintara Pembina ini kembali mengajak Masyarakat  untuk membiasakan pola hidup sehat. Diantaranya rajin mencuci tangan setiap setelah beraktivitas, menjaga jarak.

"Harapan kami, warga tetap dengan kesadaran sendiri membentengi diri serta memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat," tuturnya. (Sandar Nababan)