Video Pria Tanpa Busana yang Viral Membuat Warga Langkat Geger, Sagiman: Itu Kolor Ijo Incar Janda

Video Pria Tanpa Busana yang Viral Membuat Warga Langkat Geger, Sagiman: Itu Kolor Ijo Incar Janda

Langkat - Dalam sebuah video berdurasi 32 detik yang terekam CCTV warga di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat terlihat seseorang dengan wajah tertutup kain berjalan tanpa memakai baju dan celana masuk ke teras rumah salah satu warga.

Uangahan Video yang dinarasikan menunjukkan kolor ijo diunggah di medsos sempat viral dan bikin geger warga di Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Salah satu warga mengatakan pria yang disebut-sebut dalam video tersebut sebagai "kolor ijo". "Sebelumnya kolor ijo dikejar oleh warga namun lolos," kata warga Sendang Rejo, Sagiman, Selasa (25/5/21). Dia mengatakan peristiwa ini bukan hanya terjadi di desanya saja.

Pria kelahiran Ciamis itu menduga kolor ijo itu pernah muncul di desa lain. Kata Sagiman target kolor ijo adalah rumah janda dan istri yang ditinggal suami.

"Kolor ijo seperti perkumpulan ilmu sesat, namun mereka bukan maling, cuma masuk, jumpai janda atau istri. Yang ditinggal suami atau perempuan yang dia sukai tapi hanya nampakkan diri gitu," jelasnya.

Hebohnya kolor ijo ini membuat polisi turun tangan, dimana Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan Kapolsek Binjai AKP Budiadin bersama anggota telah mengecek ke lokasi video yang viral di media sosial (medsos) tersebut.

"Setelah dicek CCTV, peristiwa itu benar terjadi di rumah salah satu warga bernama Mulyadi (46)," ujar Siswanto.

Menurut keterangan Mulyadi, kata Siswanto, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/5) sekitar pukul 03.40 WIB. Awalnya Mulyadi bersama istrinya sedang tidur, lalu mendengar suara jendela yang dibuka dari luar rumah.

Kemudian keduanya bangun dan melihat CCTV di dalam kamar. "Melihat bahwa ada seorang laki-laki tanpa baju dan memakai tutup kepala warna oranye yang sedang membuka jendela kamar dan setelah itu pergi," sebut Siswanto.**