Bidan Imas di Cianjur Tak Tertolong Usai Ditikam Suami

Bidan Imas di Cianjur Tak Tertolong Usai Ditikam Suami

Cianjur - Lantaran menolak diceraikan istri seorang bidan di Cianjur, Jawa Barat, Imas Mulyani (40), meregang nyawa dipisau suami. Dia tewas ditusuk suami ini bernama Kusnaedi, di Kampung Pasir Waru, Kecamatan Haurwangi, sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (24/5/21).

Info yang didapat media, dari paman korban, Ahmad Saputra (51). ponakannya Imas, yang tengah menangani beberapa pasien di rumah praktiknya tersebut dengan tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau.

"Lukanya tepat di rusuk kiri, sudah sempat ditangani oleh beberapa orang perawat di tempat prakteknya. Tapi darah terus mengalir sehingga korban meninggal tidak lama setelah ditusuk," tutur Ahmad.

Korban langsung tersungkur dengan luka yang terus mengeluarkan darah. Korban yang berprofesi sebagai bidan itu meninggal beberapa saat kemudian.

"Jadi dia (pelaku) datang ke tempat praktek yang memang bersebelahan dengan rumah. Kondisi rumah sepi, karena yang laki-laki sedang salat subuh. Tanpa bicara apapun pelaku langsung menusuk korban di bagian rusuk kiri," ujar paman korban, Ahmad Saputra (51).

Pelaku langsung kabur usai menusuk korban. Warga dan beberapa anggota keluarga sempat mengejar, tetapi pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Bojongpicung.

Menurut Ahmad, beberapa hari sebelumnya korban dan pelaku terlibat cekcok. Bahkan pelaku beberapa kali mengancam akan membunuh korban jika nekat menceraikannya.

"Diduga karena menolak diceraikan. Sebelumnya memang sempat cekcok dan ada masalah keluarga juga," kata Ahmad.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, membenarkan kejadian ini, dia  mengatakan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan anggotanya.**