Kaspolres Bengkalis dalam Apel Konsolidasi Ajak Warga Patuhi Prokes

Kaspolres Bengkalis dalam Apel Konsolidasi Ajak Warga Patuhi Prokes

Mandau - Kegiatan Ops KRYD Himbauan Kepada Masyarakat agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). pada Hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021, sekira pukul 08..00 WIB s/d Selesai.

Giat dilaksanakan di Laksanakan Kegiatan Apel Konsolidasi agar Masyarakat Mematuhi Prokes COVID-19. Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T, menyampaikan, Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Sesuai Perintah Bapak Presiden, Kapolres Bengkalis Berkaloborasi dengan Porkopinda beserta Jajaran dalam Melaksanakan KYRD Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat, dan Pembagian Masker.

"Serta Penyemprotan Desinfektan di daerah Zona Hitam dan Merah, guna menekan Penyebaran Covid-19, Target adalah Masyarakat dan Pelaku Usaha agar menerapkan 5 M," kata Kapolres.

Sekira pukul 09.30.WIB, giat selesai dilaksanakan. dan dilanjutkan Giat KRYD Ke Titik-titik/Sasaran, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.**