Pemanen PT Adei Pelalawan Ditemukan Tewas, "Ini Kecelakaan Kerja"

Pemanen PT Adei Pelalawan Ditemukan Tewas, "Ini Kecelakaan Kerja"

Pelalawan - Dalam kawasan kebun PT Adei P&I Divisi 4 LDNG Telayap MD 7 Blok 4, Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau. ditemukan sesosok mayat laki-laki, warga Nias nama Tetenafe Waruwu, Senin malam (17/5/21), hal ini membuat warga heboh. korban ditemukan warga Telayap, Hendra, jelang salat Isya.

Dikatakan Hendra, mayat laki-laki itu sudah di evakuasi oleh pihak yang bertanggung jawab, untuk infromasi penyebab Ia tak mengetahuinya.

"Tadi sudah di evakuasi oleh pihak yang bertanggung jawab, kami tidak tau kronologis penyebab kejadiannya pak," jelas Hendra.

Temuan mayat ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Nardy Masry Marbun SH, "benar, mayat laki-laki yang ditemukan itu merupakan pekerja perkebunan tersebut".

Ia menjelaskan bahwa kronologis kejadian bahwa korban sebelumnya bekerja seperti biasa, hingga soreh korban tidak pulang. Sedangkan pihak mandor dan pekerja yang lain sudah mencari keberadaannya, hingga malam sekira pukul 19.00 Wib korban ditemukan di sekitaran parit tidak jauh dari motornya.

Selain itu, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban, bahkan sudah di lakukan visum.

"Kita juga mendapat Informasi dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit lambung dan Epilepsi/Ayan," bebernya.**