Dua Selebgram di Makasar Ditahan, Kini Korban dan Pelaku Saling Lapor

Dua Selebgram di Makasar Ditahan, Kini Korban dan Pelaku Saling Lapor

Makassar - Waduh berinisial DW dan LT artis selebgram diproses Polsek Tamalate, Makassar, karena dilaporkan dugaan penganiayaan, namun saat ini mereka malah saling lapork. Memang mereka saling lapor demikian jelas Kanit Reskrim Polsek Tamalate Iptu Sukiman, pada media (17/5/21).

Keduanya ditangkap setelah mengeroyok seorang wanita di kamar kos korban di wilayah Kecamatan Tamalate, Makassar. Saat mengeroyok, mereka juga memvideokan peristiwa tersebut hingga beredar dan viral di media sosial (medsos).

Menurut Sukiman, kedua selebgram itu memilih melaporkan balik korban ke polisi karena juga merasa sebagai korban dengan sejumlah luka akibat perkelahian dengan korban.

Karena dahulu dilaporkan korban, dua selebgram Makassar tersebut ditahan di Polrestabes Makassar (lebih dulu diproses). Sementara itu, laporan balik dua selebgram ke korban tersebut masih dalam tahap klarifikasi.

"Untuk dua selebgram itu sekarang ditahan di Polrestabes. Korban dilaporkan mencakar kedua selebgram tersebut saat dikeroyok. Laporankeduanya juga tentang penganiayaan," jelas Sukiman.


Sementara itu ulas Sukiman, "korban yang dilaporkan balik ke dua selebgram di Polsek Tamalate. Itu hari ini baru dipanggil untuk dimintai klarifikasi," jelas Sukiman

Kata Sukiman, "penyelidikan sementara polisi mengungkap pengeroyokan itu bermula dari saling singgung di medsos yang selanjutnya para selebgram itu mendatangi tempat kos korban hingga berujung pengeroyokan".

Seperti dilihat dalam video yang viral, aksi pengeroyokan tersebut dilakukan kedua selebgram dengan cara menonjok, menarik rambut korban. Korban juga terlihat dipukul dengan sapu pada bagian kepalanya. Kata warga, korban pengeroyokan dua selebgram itu balik mencakar karena membela diri.**