M Salis Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Pengkab Taekwondo Kampar

M Salis Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Pengkab Taekwondo Kampar

Kabarriau.com, Bangkinang - H.M Salis,SH.MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten (Pengkab) Kampar periode 2019- 2023 menggantikan Rahmad Jevary Juniardo di Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang berlangsung di hotel Tiga Dara Kubang Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (12/1/2019) lalu.

Dikatakan Salis, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus dan Pelatih yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua Pengkab Taekwondo Kampar periode 2019 - 2023, dan yang pertama akan saya lakukan adalah gimana mensolidkan organisasi ini agar bisa lebih baik lagi," ujar Pria yang juga Akademisi ini saat ditemui Selasa pagi (15/1/2019).

"Selain itu kita akan mewujud kan sistem Pembinaan yang tangguh untuk meraih prestasi yang lebih baik. Kita menargetkan untuk menghasilkan SDM yang menguasai dan berkemampuan di bidang Taekwondo sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan masyarakat serta merancang program pembinaan atlet secara berkesinambungan demi peningkatan Prestasi Taekwondo di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional," tambah Salis.

Dilanjutkannya, mengingat selama ini Taekwondo Kampar sudah berkiprah di tingkat internasional mewakili Indonesia, disamping itu kita akan membina atlet - atlet Taekwondo Putra/Putri asli Kabupaten Kampar,"terangnya.

Sementara itu Setya Budhi Pratama salah seorang Pelatih Taekwondo Kampar menyampaikan," saya mengucapkan selamat kepada M.Salis yang terpilih menjadi Ketua Pengkab Taekwondo Kampar empat tahun kedepan, semoga Seni beladiri Taekwondo di Kampar bisa lebih solid dan semakin berprestasi," tutur Setya.

Mantan Sekretaris Pengkab Taekwondo Kampar periode sebelumnya ini menilai, sosok M.Salis adalah sangat tepat memimpin Pengkab karena beliau adalah Praktisi Taekwondo Kampar sejak dulu alias senior. Kita berharap beliau bisa melaksanakan program kerja serta memasyarakatkan Taekwondo di 21 Kecamatan di Kampar," tutupnya

Muskab ini dihadiri Ketua Pengkab periode sebelumnya Rahmad Jevary Juniardo, Ketua Pengprov H.Amran Tambi seluruh pengurus Kabupaten Kampar serta semua Pelatih yang mempunyai Dojang aktif dan terdaftar.

(Man)