Selama 12 Hari Peniadaan Mudik! Satlantas Polres Rohil Berhasil Putar Balikan 1.333 Mobil

Selama 12 Hari Peniadaan Mudik! Satlantas Polres Rohil Berhasil Putar Balikan 1.333 Mobil

Rohil - Pos Penyekatan dan Pos Pam Lebaran 1442 H dengan Peniadaan Mudik selama 12 hari yang dilakukan Sat Lantas Polres Rokan Hilir berhasil memutar-balikkan 1.333 unit dari pemeriksaan 3.464 kendaraan roda empat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK melalui Kasat Lantas AKP David Richardo,SIK menyampaikan bahwa di wilayah hukum Polres Rohil terdapat 3 Pos Penyekatan & 2 Pos Pam Lebaran 1442 H, Pos tersebut tergelar sepanjang jalur Lintas Riau-Sumut juga Bagan siapiapi.

Dalam giat tersebut Kendaraan bermotor yang diperiksa sebanyak 3464 unit dan 1333 unit telah kita putar-balikkan kearah kedatangan tujuan semula dan giat tersebut terakumulasi sejak tanggal 28 April 2021 sampai dengan Senin 10 Mei 2021. Jelasnya Kasat Lantas kepada awak media, Senin (10/5/2021)

Salah satunya di Pos Pam Rantau Bais telah amankan & kendaraan roda empat yang diberi tilang kepada 4 ranmor yang mencoba beroperasi membawa penumpang mudik yakni Dua travel gelap tujuan Pujud-Pekanbaru, Bus penumpang tujuan Kubu- Pekanbaru dan Bus penumpang PO Indah Karya ,tujuan bagan Siapiapi-Pekanbaru.

Harapnya, bagi para pelaku usaha travel dimohon agar tertib dan ikuti aturan.Mari lebih bersabar lagi dengan lindungi diri,sanak family untuk tidak mudik, semoga masa-masa sulit ini segera berlalu".Pungkas David