Prabowo Janji Gaji Aparat Naik Secara Menyeluruh

Prabowo Janji Gaji Aparat Naik Secara Menyeluruh

Kabar Politik - Mengejutkan banyak pemirsa, saat pidato kebangsaan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (14/1/19) malam, Prabowo Subianto berjanji jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019, ia akan menaikkan gaji para aparat penegak hukum seperti seperti polisi, jaksa dan hakim.

Menurutnya, ketiga jabatan tersebut memiliki peran penting dan sangat vital bagi kelangsungan roda pemerintahan Indonesia ke depan dalam penegakan hukum.

"Kalau menang saya berniat perbaiki gaji hakim, jaksa, polisi bila perlu berkali-kali lipat gaji mereka," katanya dihadapan ribuan pendukungnya.

Karena hakim, jaksa dan polisi yang baik itu vital bagi pemerintah rakyat,” ungkap Prabowo dalam pidato kebangsaannya bertajuk ‘Indonesia Menang’ pada Senin 14 Januari 2019 kemarin.

Selain itu, dia menyebut jika gaji guru juga perlu ada perbaikan. Sebab saat ini menurutnya, masih banyak guru yang berstatus honorer. Padahal mereka sudah berjuang bagi negara selama bertahun-tahun lamanya.

Tak hanya itu, Prabowo juga berjanji akan memerhatikan kesejahteraan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Mengingat, TNI adalah salah satu pilar dalam pertahanan terdepan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa.

Tak ayal kenaikan gaji hampir seluruh lini ini mendapat tepukan dan sambutan hangat dari pendukung yang hadir, acar ini ditayangkan live oleh dua televisi swasta nasional.**