Mandi Di Waduk PT Inti Indosawit Subur Buruh Bangunan PT BSL Tewas

Mandi Di Waduk PT Inti Indosawit Subur Buruh Bangunan PT BSL Tewas

Pelalawan - Saat mandi di waduk milik PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) dengan ukuran 50 x 90 di Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, buruh bangunan PT. Bangun Sejahtera Lestari (BSL) Dwi Agus Cahyo (26Th)  tewas, kejadian diceritakan rekan korban Aris (47Th).

Dwi yang merupakan warga Muara Fajar, Rumbai Kotamadya Pekanbaru, ini menurut rekanya "korban ketika mandi berenang ke sebrang Waduk".

"Setelah sampai ditepian, Korban kemudian berenang kembali dan ketika sampai ditengah waduk korban tidak sanggup berenang," info rekannya, Jumat (7/5/21).

Ulas Aris, "dia sempat minta tolong dan kami dan rekan melakukan upaya penolongan namun salah satu rekan kami tak sanggup untuk menolongnya dan selanjutnya Dwi (korban) tenggelam".

Selanjutnya kami memanggil semua rekan-rekan yang ada untuk melakukan upaya Pertolongan, dan sekira pukul 20.00 wib. "Kami bersama rekan-rekan lainnya menemukan Korban berada ditengah-tengah waduk dalam keadaan tenggelam dan sudah tidak bernyawa," katanya.

Jenazah kemudian dibawa ke Puskesmas Bersinar Pangjkalan Lesung dan telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis Puskesmas kemudian dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian ada yang melaporkan pada Polisi," katanya.

Pihak PT IIS tidak satupun menjawab dikonfirmasi atas kejadian tenggelamnya buruh dalam waduk mereka.**