Kepergok Larikan Motor, Pemuda Bermedal Pistol Mainan Dimassa

Kepergok Larikan Motor, Pemuda Bermedal Pistol Mainan Dimassa

Bogor - Pencuri motor bermodal pistol mainan babak belur dihakimi warga usai beraksi di Kelurahan Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/5/21) pagi.

Periatiwa tersebut direkam warga dan beredar luas di media sosial. Sebelum ditangkap warga, pelaku sempat menodongkan pistol ke arah warga yang ternyata pistol mainan.

Pria berpistol mainan itu yang diduga sebagai pencuri motor itu tergeletak dengan wajah penuh luka bekas pukulan dan hantaman warga. Awalnya, pelaku berjumlah 3 orang dengan berboncengan di satu motor. Namun, aksinya dipergoki warga dan para pelaku berusaha melarikan diri.

Video penganiayaan massa ini beredar luas dimedia sosial WhatsApp, terdengar salah seorang dibelakang video mengucap, "kejadian di depan (bengkel) Honda. Itu ada parkiran mobil, parkiran motor. Pelakunya ada 3 orang, ini dia (pria yang ditangkap warga) yang dorong (mencuri) motornya. Yang dua orang lagi kabur."

Pelaku yang tertangkap, merupakan pelaku yang hendak membawa kabur motor yang dicurinya di depan bengkel motor di Cikaret, Cibinong, Bogor. Ia tertinggal dua rekannya yang kabur lebih dulu menggunakan motor.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan peristiwa tersebut. Namun menurutnya, pria diduga pencuri itu langsung dibawa ke Polres Bogor karena lokasinya berdekatan dengan Polres Bogor.**