Cekcok di Keramaian, Lantas "Blus" Sebilah Pisau Nancap di Perut Istri

Cekcok di Keramaian, Lantas "Blus" Sebilah Pisau Nancap di Perut Istri

Bandung - Tragis kejadian yang ditonton warga Kampung Manglid, RT 8, RW 10, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Seorang suami tega menusuk istrinya menggunakan sebilah pisau.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (29/4) sekira pukul 15.00 WIB, ketika itu korban Rina (25) dicegat oleh suaminya Roni (35) di tepi jalan. Mereka sempat terlibat cekcok hingga kejadian nahas itu disaksikan warga langsung yang akan melerai pertengkaran mereka.

Di dalam sebuah gang mereka terlibat cekcok urusan rumah tangga mereka. Sejumlah warga yang menyaksikan perselisihan mereka mencoba melerai.

"Urusan rumah tangga kalik. Pas di sana lagi ada ibu ibu, ya Ibu ibu coba ngalerai," kata salah satu warga Minggu (2/6/21).

Ketika akan dilerai, Roni tetiba mengeluarkan sebilah pisau dan mengarahkan ke badan korban. Warga yang menyaksikan penusukan tersebut langsung berhamburan dan meminta tolong kepada warga lainnya.

Warga lainnya pun mencoba mengamankan Roni, namun karena menodongkan pisau. Warga pun tidak berani menangkap Roni. Setelah melakukan aksi kejamnya itu, Roni pun kabur menggunakan sepeda motornya. Aksi nekatnya itu terekam telepon genggam milik salah seorang warga.

"Warga gak bisa ngamanin, soalnya dia bawa pisau. Terus dia kabur pake motor Mio kalo gak salah," kata warga.

Di pihak lain, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Yana Mulyana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengetahui identitas korban dan melakukan pengejaran.

"Iya betul, kejadian tiga hari lalu. Mereka merupakan pasangan suami istri (secara agama). Pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Margahayu melalui pesan singkat seperti dilansir dari laman detikcom.**