Kapolsek Cilandak Urai Kronologis Begal Bermotor

Kapolsek Cilandak Urai Kronologis Begal Bermotor

Jakarta - Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah menjelaskan kronologi dan modus dua pelaku begal yang menggunakan sepeda motor. Jelasnya salah satu pelaku turun dari motornya dan bertanya alamat kepada korban.

"Salah satu pelaku di antaranya turun dan menghampiri korban dan berpura-pura menanyakan alamat," ucap Iskandarsyah, Sabtu (24/4/21).

Korbanya adalah pemuda AS (20) yang di begal di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku sempat bertanya alamat kepada AS sebelum melakukan pembegalan.

"Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/4) sekitar pukul 01.30 WIB. Korban bersama kedua saksi pulang dari warkop dengan cara berjalan kaki. Melintas di depan toko roti pertigaan lampu merah Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jaksel," ujar Iskandarsyah.

Jelasnya, sat itu korban AS dihampiri, selanjutnya, pelaku tersebut meminta ponsel milik AS. Pelaku juga mengeluarkan celurit saat itu juga. "Karena korban tidak memberikan dan berusaha melawan, pelaku membacok korban sebanyak empat kali," kata Iskandarsyah.

Selanjutnya, AS mengalami luka bacok pada banyak bagian tubuh dan dilarikan kerumah sakit terdekat.**