Mulai Gerah Syamsuar Bisu, Guru Bantu se Riau Akan Goyang Kantor Gubernur Riau

Mulai Gerah Syamsuar Bisu, Guru Bantu se Riau Akan Goyang Kantor Gubernur Riau

Pekanbaru - Guru Bantu Provinsi Riau Jenjang Dikdas Se-Riau mulai gerah karena Gaji mereka sampai saat ini belum dibayar, dari Tgl 1 Januari Sampai 20 April 2021, rencana kalau tak ada aral melintang dibulan puasa ini mereka akan goyang kantor Gubernur Riau.

Aksi rencana gabungan antara Guru Bantu Provinsi Riau dari jnjang Dikdas (TK,SD& SMP), "Selama ke pemimpinan Bpk Gubernur Riau yang ada gaji kami tidak telat bahkan selain gaji kami dapat tunjangan dan bantuan. Jadi pak Syamsuar kami akan demo kekantyor bapak," kata Ketua Forum Silaturahmi Guru Bantu Riau, Erwin Rodimart Sitompul, S.Pd., pada kabarriau.com, Selasa (20/4/21).

Kata Erwin, "biasanya sebelum Bulan Ramadhan gaji sudah di bayar. Namun hal ini terjadi tidak gajian semenjak di bawah kepemimpinan Bpk Gubernur Riau Syamsuar".

"Saya Sangat kecewa sekali dengan ke pemimpinan Gubernur Riau yang sekarang. Tidak peduli dengan nasib guru bantu provinsi Riau Jenjang Dikdas. Pada hal dulu saya jaga adalah salah Team Relawan Beliau sewaktu beliau maju jadi calon Gubernur Riau," kata Ketua Forum Erwin rada kesal.

Apa bila sampai tgl 31 April 2021. Satu daerah pun belum di bayar gaji nya. Saya himbau mari sama kita kepung dan duduki kantor Gubernur Riau, " harap Ketua Forum Silaturahmi Guru Bantu Riau, Erwin Sitompul, SP.d.**