Kompol Aslely Farida Turnip Jabat Wakapolres Bengkalis

Kompol Aslely Farida Turnip Jabat Wakapolres Bengkalis

Bengkalis - Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor: ST/ 522/ IV/ KEP/ 2021, Tanggal : 13 April 2021 sejumlah Pejabat Utama di Polres Bengkalis dan Jajaran dimutasi, 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T, dalam acara setijab mengaku bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan pada posisi Perwira Upacara diambil oleh KOMPOL ZULKARNAINI, dan IPDA DODI RIPO sebagai Komandan Upacara.

Upacara Sertijab di Halaman Depan Polres Bengkalis Jln Pertanian, Rabu 17 April 2021 sekira pukul 14:00 WIB. Sejumlah PJU Polres Bengkalis tampak hadir, seperti Para Kabag, Para Kasat, Kasie, Perwira Polres Bengkalis, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis.

“Benar, hari ini telah diadakan Sertijab sejumlah Pejabat Utama di Polres Bengkalis dan Jajaran,” kata Kapolres Bengkalis.

Kapolres juga terangkan sejumlah Pejabat lama yang digantikan Pejabat baru, yakni;

  1. Jabatan Wakapolres Bengkalis, dari KOMPOL RONI SYANHENDRA, S.H., S.I.K., M.I.K, kepada KOMPOL ASLELY FARIDA TURNIP, S.I.K.
  2. Jabatan Kabag Ops Polres Bengkalis, dari KOMPOL IRNANDA OKTORA, S.I.K., M.I.K, kepada KOMPOL AHMAD SALMI.
  3. Jabatan Kapolsek Mandau, dari KOMPOL ARVIN HARIYADI, S.I.K kepada AKP JALIFER LUMBAN TORUAN, S.Ap
  4. Jabatan Kasat Resnarkoba, dari AKP SYAHRIZAL, S.E., M.H., M.Si, kepada IPTU TONY ARMANDO, S.E.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat lama yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada Pejabat baru, saya berharap segera beradaptasi di Satuannya yang baru, dan dapat bekerja dengan maksimal dalam pelayanannya kepada Masyarakat Bengkalis," pungkas Kapolres.**