Kapolsek Pujud Bersama Personil Bagikan Ratusan Takjil Secara Door To Door Kerumah Fakir Miskin

Kapolsek Pujud Bersama Personil Bagikan Ratusan Takjil Secara Door To Door Kerumah Fakir Miskin

Rohil -- Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama para personilnya menggelar Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian takjil menjelang berbuka puasa dan sekaligus memberikan himbauan demi mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19).Kamis (15/4/2021)

Setidaknya, ratusan bungkus takjil berupa makanan untuk berbuka puasa di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan polsek pujud dan ada juga diberikan langsung oleh Kapolsek dan personilnya secara door to door dirumah anak-anak fakir/miskin disejumlah wilayah kecamatan pujud.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengatakan pembagian takjil dihari ke -3 puasa ini merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak fakir/miskin dan masyarakat pengguna jalan yang sedang menjalankan puasa.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan apalagi dimasa pandemi Covid-19, tujuan ini dilakukan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat khususnya kecamatan pujud," AKP Nur Rahim SIK  sapaan Baim ini.

Tampak terlihat Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama Kanit Reskrim BRIPKA H Sihombing, BRIPKA Wahyudi dan lainnya membagikan takjil secara door to door kerumah warga dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Selain bagi-bagi takjil, Kapolsek juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Polsek Pujud.