Tempat Servis dan Perbaikan Mesin Santan Malaysia, Panggilan Hubungi HP 081365711738

Tempat Servis dan Perbaikan Mesin Santan Malaysia, Panggilan Hubungi HP 081365711738

Kabar Tekno - Kabar gembira bagi pelanggan CV Anson Malindo selain penjual mesin peras santan berkualitas tinggi produk asli buatan Malysia, juga melakukan servis tanpa dipungut biaya.

Bagi yang mau perbaikan dan servis silahkan datang alamat di Jalan Kubang Raya, Kilometer 1 Panam, Pekanbaru, Riau, atau hubungi HP atau nomor telpon servis gratis CV Anson Malindo 081365711738.

Apa kelebihan CV Anson Malindo itu, Mesin yang dibeli dari CV Anson Malindo akan mendapat servis Gratis sampai kapanpun. Garansi 5 tahun. Teknisi dijamin handal, semua lulusan pabrikan Malaysia.

Pembeli luar daerah saat mesin mereka diservis akan digantikan mesin santan sementara maksutnya, agar usahanya pelanggan CV Anson Malindo tidak tutup maka digantikan jelang siap diservis. Pelayanan dijamin bagus dan memuaskan.

Bagi pelanggan yang kekurangan modal akan diberikan kridit Syariah tanpa bunga. Bisa tukar tambah dengan mesin lokal maupun luar negeri dengan biaya ringan.

Pembeli luar daerah akan diantar kelamat langsung via kurir. CV Anson Malindo menjual berbagai mesin yang berhubungan dengan kelapa dan selalu melakukan perbaikan dan rombak model terbaru.

Selain servis gratis, CV Anson Malindo juga menyediakan berbagai jenis mesin peras santan baru dan semua produk yang berhubungan dengan kelapa, misalnya mesin peras santan berbagai ukuran, mesin pecah tempurung, parut, dan onderdil.

CV Anson Malindo juga menyediakan onderdil asli Malysia.**

    Baca Juga :

 


Video Terkait :