Ketua Darma Firdaus Sitompul: MOU antara KONI dengan Fakultas Bengkalis

Ketua Darma Firdaus Sitompul: MOU antara KONI dengan Fakultas Bengkalis

Bengkalis - Dalam mendukung atlit Kabupaten Bengkalis berprestasi, Koni juga turut memperhatikan dunia pendidikan terhadap para atlitnya. Hal ini dibuktikan dengan dilakukan penandatanganan MOU antara KONI dengan fakultas yang ada di Kabupaten Bengkalis 09/09/20 yang lalu.

Darma Firdaus Sitompul atau yang lebih akrab di panggil Ucok selaku Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, ketika diwawancarai iya menjelaskan bahwa Koni Kabupaten Bengkalis telah menandatangani MOU dengan beberapa fakultas yang ada di kabupaten bengkalis dengan tujuan agar para atlit bisa masuk kuliyah melalui jalur berprestasi.

Kata Ucok, "kami selaku ketua KONI ingin memberitahukan kepada seluruh para Cabor agar memberitahukan kepada para atlitnya yang ingin masuk kuliah melalui jalur berprestasi agar segera mendaftarkan diri baik secara langsung ke fakultas maupun melalaui koni.

"Beberapa Fakultas yang sudah mulai membuka pendaftaran salah satunya Politekni Negri Bengkalis sehingga kami memberitahukan kepada para atlit untuk segera mendaftarkan diri ke Koni bengkalis," ujar Ucok.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada para atlit binaan yang berprestasi yang ingin mendaftarkan diri melalui KONI Kabupaten Bengkalis, "agar sesegera mungkin melengkapi persyaratan dengan di lampirkan foto coppy sertifikat kejuaraan masing masing dan foto copy KTP/KK.**