Wawako Dumai Positif Corona, Amris: Waktu Hadiri Acara KLHK Saya Masih Vit

Wawako Dumai Positif Corona, Amris: Waktu Hadiri Acara KLHK Saya Masih Vit

Dumai - Wakil Wali Kota (Wawako) Dumai , Riau, Amris dikonfirmasi wartawan mengaku saat ini kondisinya sehat-sehat saja, setelah dinyatakan petugas gugus tugas Positif virus Vovid-19, "Sayo lagi isolasi di Rumah sakit," katanya, Rabu (14/4/21).

Dijelaskan Amris dalam sebuah wancara singkat melalui telphon selulernya, dari lokasi isolasi, bahwa sebelumnya dia mengaku tidak ada gejala yang mencurigakan seperti bersin dan batuk, "Bahkan saat mengahidiri acara kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya 10 April 2021 lalu, saya merasa paling Vit," katanya.

Seperti diketahui, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai, Riau pada 10 April 2021 untuk menghadiri beberapa agenda terkait lingkungan hidup.

Rakor yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Dumai sebelumnya terkait kunjungan Menteri tersebut, Pemerintah Kota Dumai telah mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan kunjungan menteri sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana agar lebih matang.

Siti ke Dumai tepatnya ke Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, untuk menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan diantaranya Bantuan KBD, Perhutanan Sosial, serta Proklim.

Siti juga akan ikut pada kegiatan Penanaman Mangrove yang terletak di Pantai Purnama Dumai, yang bertujuan untuk mencegah abrasi laut di pesisir pantai sehingga bisa menyelamatkan bumi dari terkikisnya daratan oleh lautan.

"Setelah kembali dicek ternyata Positif," kata Amris.**